kabar dari motogp 250 ( Doni Alami Kendala Rem Baru )

Doni Tata mengaku rem baru menjadi kendala saat mengikuti GP Jerez lalu. Menurut pengakuan pembalap berusia 17 tahun itu, dia beberapa kali terlalu pelan dalam melewati tikungan karena masih beradaptasi dengan rem belakang baru di pacuan motor Yamaha TZ250 cc.

“Saya baru menggunakan rem belakang Brembo untuk pertama kalinya. Rasanya berbeda dengan rem yang biasa saya gunakan sebelumnya (Nissin). Dengan rem baru tersebut, setiap saya menyentuh saja, langsung bereaksi. Sehingga saya sering pelan saat di tikungan dan saat melewati lintasan arah kiri. Ini yang menjadi penyebab saya kehilangan waktu.”

Setelah Jerez, Doni Tata akan menghadapi delapan seri balapan beruntun di sirkuit yang belum pernah dicobanya, yaitu Estoril (Portugal), Shanghai (Tiongkok), Le Mans (Prancis), Mugello (Italia), Catalunya (Spanyol), Donington Park (Inggris), Assen (Belanda), dan Sachsenring (Jerman).

“Masih banyak yang perlu dipelajari Doni. Dia harus memperkuat tekniknya supaya dapat tampil konsisten, dan tak kehilangan banyak waktu,” ujar direktur teknik tim, Franz-Josef Schlogl.

2 Balasan ke kabar dari motogp 250 ( Doni Alami Kendala Rem Baru )

  1. FANS YAMAHA mengatakan:

    EMANG DONINYA YANG BEGO

  2. Anonim mengatakan:

    tai lah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: