Ketika Cinta Bertasbih The Move

Buat anak Berau,Bulungan,Tarakan,Nunukan,Melinau berersiaplah untuk menjadi Pemeran Ketika Cinta Bertasbih The Move. Segera daftarkan di dini diri Anda melalui formulir disebelah ini untuk turut serta dalam AUDISI ONLINE yang diselenggarakan oleh PT Sinemart Indonesia dan dapatkan kesempatan untuk membintangi Film Ketika Cinta Bertasbih.

ada beberapa Peran yang di tawarkan : Khairul Azzam Anna Furqan Eliyana Husna

Ketika Cinta Bertasbih’, sebuah karya lain dari Kang Abik akan segera difilmkan oleh SinemArt. Meski sebenarnya bukan karena latah setelah meledaknya film AAC. Karena rencana membuat film KCB sudah ada sebelum AAC rilis. Pada akhirnya beban berat harus dipikul oleh KCB, karena suksesnya AAC.

sekilas Novel tentang Ketika Cinta Bertasbih :

Novel ini bercerita tentang pencarian cinta dari Khoirul Azzam – mahasiswa Indonesia yang telah 9 tahun belum juga menyelesaikan kuliahnya karena harus menghidupi keluarganya di Indonesia sepeninggal ayah mereka. Meski dia adalah mahasiswa yang pintar – terbukti di tahun pertamanya dia mendapatkan gelar Mumtaz – dia rela menomorduakan kuliahnya karena ibu dan adik-adiknya sangat membutuhkannya. Di Mesir dia berdagang bakso dan tempe. Bahkan untuk kehidupan cintanya sendiri dia tidak pernah memikirkannya. Sampai akhirnya ada seorang teman yang menawarkannya untuk melamar seorang gadis jawa putri seorang kiai. Ternyata gadis tersebut – bernama Anna Althafunnisa – sudah dilamar lebih dulu oleh sahabatnya Furqon, maka dia mundur.

Setelah adiknya yang nomor 2 – Husna – lulus dari kuliah dan telah bekerja, dia memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya yang terbengkalai, agar bisa segera pulang ke Indonesia. Kembali ke Indonesia, ibunya memintanya untuk segera menikah, mengingat umurnya yang sudah cukup. Juga karena Husna tidak mungkin mendahului kakaknya – yang akan menjadi walinya. Beberapa kali coba ta’aruf, tapi tidak pernah berhasil. Dia ingin, istrinya adalah orang yang disenangi oleh ibunya. Terkadang, dia sudah suka pada seorang perempuan, dan berniat untuk ta’aruf, ternyata ibunya tidak menyukai perempuan tersebut. Atau sebaliknya, dia tidak menyukai perempuan itu, tapi ibunya ingin agar dia melakukan ta’aruf padanya. Sampai pada akhirnya ibunya menyetujui seorang perempuan dan hari pernikahanpun sudah ditentukan. Tapi Allah berkehendak lain. Beberapa hari menjelang pernikahan mereka, Azzam dan ibunya kecelakaan. Dalam kecelakaan tersebut, ibunya meninggal, dan kaki Azzam patah. Azzam membebaskan tunangannya untuk menunggunya sampai sembuh atau memilih laki-laki lain. Ternyata dia memilih untuk meninggalkan Azzam – dan mengembalikan cincin pertunangan mereka – dan menikah dengan orang lain.

Sementara itu, Anna telah menikah dengan Furqon. Ternyata sebelum kembali ke Indonesia, Furqon divonis menderita AIDS, karena tertular oleh seorang perempuan yang menjebaknya di sebuah hotel. Sampai beberapa bulan setelah mereka menikah, Furqon baru memberi tahu Anna tentang hal tersebut. Furqon menceraikannya tanpa pernah menyentuhnya. Anna menyerahkan sepenuhnya masalah jodohnya pada orang tuanya. Sampai pada akhirnya ketika Azzam datang ke pesantren Anna dan meminta ayah Anna untuk mencarikannya jodoh dengan memberikan cincin yang tadinya adalah milik tunangannya. Ayah Anna meminta Azzam untuk menikahi Anna malam itu juga. Setelah mereka menikah, barulah ada kabar kalau Furqon ternyata tidak menderita AIDS. Tapi semuanya sudah terlambat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: