Jumat Bersih Terus Dilaksanakan

bersih-bersih yang dilakukan Camat Tanjung Redeb Tamrin, Kepala Kantor Kebersihan Pertamanan dan Pemadam Kebakaran Yuliansyah dan jajaran Kodim 0902 TRD  terus digalakkan. Terutama di musim penghujan seperti ini, instansi tersebut giat membersihkan parit dan lingkungan.

Bersih-bersih itu berlangsung bersama sejumlah warga yang lokasinya menjadi pusat kegiatan Jumat Bersih. Tanpa peran serta masyarakat ini, otomatis program Jumat Bersih hanya jalan di tempat saja. Selain itu, diharapkan instansi lainnya ikut mengiatkan Jumat Bersih ini, karena sejumlah kantor terlihat dipenuhi sampah.

Bupati Berau Makmur HAPK mengharapkan agar Jumat Bersih yang digaungkan Pemkab Berau dapat ditindaklanjuti semua instansi, termasuk camat  di 13 kecamatan. Karena jika hanya Kecamatan Tanjung Redeb yang terus melaksanakannya, program ini tak akan berhasil.
Camat Tanjung Redeb Thamrin menyampaikan, jika lingkungan kotor dan parit tersumbat, otomatis beragam penyakit akan menghantui masyarakat.

Ia tetap mengimbau agar masyarakat terus melaksanakan kegiatan bersih-bersih ini, walaupun pihak kecamatan tidak turun, diharapkan agar para lurah ikut dalam kegiatan itu

2 Balasan ke Jumat Bersih Terus Dilaksanakan

  1. oRiDo™ mengatakan:

    kenapa hari jum’at yah??
    di tempat saya juga bilang nya hari jum’at..

  2. mustiko mengatakan:

    bagus jagalah kebersiahn kota

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: